Senin, 31 Juli 2017

REVIEW PRODUCT : ECOBOTTLE 500ML TUPPERWARE









Sering bepergian dan selalu butuh asupan cairan saat beraktifitas adalah keseharian aku. Karena termasuk orang yang tidak mau repot dengan segala perlengkapan yang menyulitkan pergerakan, aku lebih suka memilih yang praktis. Setelah berganti-ganti tempat minum akhirnya menemukan produk Tupperware ini yang sangat pas dengan kebutuhanku. Sudah kita ketahui bahwa produk Tupperware adalah produk yang terbuat dari bahan yang ramah lingkungan, dan Ecobottle 500ml ini adalah salahsatunya.

Kendala yang sering aku hadapi dengan botol minuman lainnya adalah ukuran yang terkadang memakan tempat tidak bisa menyesuaikan dengan tas apapun yang aku bawa atau aku pakai dan seringkali mengganggu pergerakan. Buat aku yang sering panjat tebing, dan juga naik gunung. ketika harus membuat jalur atau dikondisikan bergelantungan cukup lama ditebing tentunya tangan harus benar-benar menyesuaikan dengan kondisi peralatan. Sehingga untuk membuka botol minum dengan kedua tangan sekaligus akan cukup merepotkan. Dengan Ecobottle 500ml ini, aku cukup menggunakan satu tangan untuk melepaskannya dari cantolannya dan membuka tutupnya untuk kemudian minum. Sementara tangan satu lagi masih bisa leluasa bergerak memegang tali atau apapun. Begitu pula ketika trekking atau naik gunung, ecobottle 500ml ini bisa diselipkan di semua ukuran backpack yang memiliki kantong jaring disampingnya. Tidak ada kantong kiri kanan tas pun, strap-nya bisa aku pasang asesoris carabiner dan mencantolkannya di bagian lengan backpack sehingga gampang diambil dan dilepaskan.







Jadi, Fitur Ecobottle 500ml ini sangat praktis sebagaimana berikut ini :
1.      Memiliki Fliptop cap yang mudah dibuka dan ditutup karena dilengkapi tab, dan terdapat spout sehingga meminum air ketika diperjalanan tidak mudah tumpah.
2.      Cap dapat dilepas sehingga bisa menggantinya dengan cap dari ecobottle 500ml yang lainnya.
3.      Ecobottle ini memiliki lubang strap yang dapat dikreasikan dengan strap dari ecobottle 500ml atau mini carabiner asesories lainnya.
4.      Tutup ecobottle 500ml ini berulir , menutup wadah dengan rapat, sehingga tidak mudah tumpah atau bocor.

Keistimewaannya adalah :
1.      Terdiri dari empat pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan beragam gaya.
2.      Base transparan sehingga memudahkan untuk melihat isinya.
3.      Didisain ergonomis sehingga bisa digenggam dan diselipkan dimana saja .
4.      Produk ini sangat ketat cairan, aman disimpan dalam tas dalam posisi apapun tanpa takut isinya bocor.






Ecobottle 500ml produk Tupperware ini benar-benar praktis untuk dibawa dan dipakai untuk segala aktifitas dan kondisi. Dan tentunya lebih penting lagi bisa mengurangi sampah dari kemasan minuman mineral. Dengan cara ini kita turut berpartisipasi dalam mengurangi sampah lingkungan dan bisa sedikit mengubah perilaku yang tidak bersahabat dengan lingkungan.

Tidak ada komentar: